Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Kayuagung Dukung Syahrial


Mesuji Pematang Panggang – Dukungan terhadap H Syahrial Oesman dan H Ishak Mekki terus mengalir. Sebelumnya dukungan diberikan ribuan masyarakat kawasan Pantai Timur OKI,kali ini dukungan datang dari ribuan masyarakat Kutaraya Kota Kayuagung, kemarin,Minggu (1/6) sekitar pukul 14.00 WIB.
Kedatangan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman di Kelurahan Kutaraya Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI disambut antusias 3.000-an warga Kutaraya. Maksud kedatangan orang nomor satu di Sumsel ini adalah kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka penyerahan bantuan APB Desa triwulan I dan II untuk kecamatan Kota Kayuagung, Pedamaran dan Tanjung Lubuk.


Dana APBDesa yang diserahkan tersebut masing-masing kelurahan mendapatkan bantuan sebesar Rp12,5 juta dan Rp25 juta untuk desa. Tokoh masyarakat Kecamatan Kota Kayuagung Syarbini didampingi utusan 14 desa dan 11 kelurahan menyatakan kebulatan tekad mendukung dan siap memenangkan Syahrial Oesman pada Pilkada Gubernur Sumsel September mendatang dan Ishak Mekki pada Pilkada Bupati OKI Oktober 2008. Sementara,GubernurSumsel H Syahrial Oesman menyatakan pihaknya akan terus berusaha menyejahterahkan masyarakat. (darfian mj suprana)


Tidak ada komentar: