Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Speechless.............Salah Siapa Ya???

astagfirullah waspada waspada ini jaman emng udh ga waras
ank kecil kaya gitu udh berani berbuat kaya gini
gmn nanti udh besarnya ???????????
ibu2 sm bapak2 yg punya anak bener2 harus di jaga
dn harus dididik dengan pendidikan agama dari kecil
jangan di biasakan nnton sinetron2

perlu waspada nih...terutama para ibu2/calon ibu/bapak2....
Insya Allah jangan samp terjadi pd anak2/ponakan2/keturunan kita ya....

gawat, ternyata manusia sudah benar-benar banyak dosa nya.












7 komentar:

cerita senja mengatakan...

hehehe, asiiik komen pertama!!!!
waduh, kok dede kecilnya berani banget yah, jadi pengen...*lho?*

riRiN! mengatakan...

huakakak,,, cinta.. bagus dekk,, bagus,,, lanjutkan perjangan kalian..
ntar kalo ada tukang somay lewatt,,, biarin aja... wakakak :P :P

papapam traffic mengatakan...

keliatannya di Indo belum sampai kaek gitu kok

Kang Boim mengatakan...

waduuuuh...kecil2kok sdh begitu2an.....waduh emang ga ada orang tuh disana????

Kristina Dian Safitry mengatakan...

siapa yg motret seh,kok usil banget

Anonim mengatakan...

Wah koleksi phot-phot model gini...ya

Ini kan di luar sana, saya yakin di indonesia lebih parah...eh salah di Indonesia nggak ada lah

aulia kausar mengatakan...

yaa ampunn!!!!
ahh .
waduhh" jgn ampe kayak gtu dong indonesia!!
aduuh" sedih ah liat nya!!