Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

6 LARANGAN DALAM TIDUR


Manusia bisa tahan selama 2
minggu tanpa makan, katanya, tapi cuma 1 minggu tanpa
tidur.
Ya, karena tidur merupakan
istirahat yang paling baik,dengan tidur organs tubuh
kita dapat beristirahat..
Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita..
Bahkan mesinpun butuh
istirahat supaya ngga rusak.
Di bawah ini ada 6 Larangan
Dalam Tidur:

1.JANGAN TIDUR MENGENAKAN
JAM TANGAN

Jam bisa menimbulkan
radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa
berbahaya.



2.JANGAN TIDUR MEMAKAI
BH
Para ilmuwan di Amerika
mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker
Payudara

3.JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP
ANDA KE RANJANG (duuh sering neh,enak kalo ada sms bisa langsung baca dari
sapa?)

Gelombang Medan magnet yang
ditimbulkan oleh alatelectronik ini,dapat merusak system syaraf
kita

4.JANGAN TIDUR MASIH
MENGENAKAN MAKE-UP
Hal ini dapat menimbulkan
masalah padakulit kita, karena kulit tdk dpt bernafas

5.JANGAN TIDUR DGN ISTRI
ORANG
Jangan-jangan anda tidak
bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)

6.JANGAN COBA-COBA JADI
POLISI TIDUR,APALAGI DIJALAN TOL
Pikir aja sendiri, kenapa
jangan…..

11 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kalo tidur cuma pake handuk,apa larangan ya?he..he...

Lyla mengatakan...

hehehe.. aku tidur peluk guling dilarang gak???

papapam traffic mengatakan...

kurang satu mas..jangan tidur sambil melek..he3 bisa kacau tuh!! (*ngaciiir*)

Bayu Aditya mengatakan...

haha, nomer 5 ama 6 itu boleh juga

Tha mengatakan...

jangan tidur dengan istri orang...



sungguh bijak khawand
*xixixixi*

Rogan mengatakan...

khusus item 5 ama 6 bonus heheheh

JoVie mengatakan...

wah..nomor 5 dan 6 setuju tuh..hihiks.

Anonim mengatakan...

Nambahi...

Jangan tidur sambil nonton tipi..

listrik nya mahal......kabur

treen mengatakan...

kalo tidur dilarang komen.

uni mengatakan...

oo..gak bole bawa hape?
Kan kalo nyalain alarm kedengeran,
He2

uNieQ mengatakan...

hahahahahahah minggu lalu dapat di milis kek ginian...ngakak guling2 juga..skg baca dsini masih ngakak guling2... hehhee