Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Bahayanya tidur telentang


Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang
selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat
mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini.
Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para
peneliti dari jepang.
Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yoshihiro :



"Kalo tidur jangan sekali kali dengan posisi TELENTANG!!. ..

Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda.

Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat."

Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:

1.Ganguan pernafasan

2.Tersedak

3.Pencernaan terganggu

4.Yg paling fatal, dapat menyebabkan KEMATIAN!!.. .

Oleh karena itu,

disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG,

Sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah

mati......

Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR aja ya..hehehe.. .
Serius amat sih bacanya ..... he.he.he.... !!! (=^_^=) peace yoo..

16 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

walah...aku kurangin deh kebiasaan burukku.he..he...

Tha..^^ mengatakan...

sebaiknya disarankan ngga telen apa2 de
xixixixixixii

Iksan mengatakan...

aku tengkurep aja ah..kekekeke

tyas mengatakan...

hehe... kirain beneran.. dassaaarrr..
aku mo telen obeng aja deh.. gak tlalu bahaya kan..??

Batur SASAK mengatakan...

terima kasih..dah posting yang bermanfaat...he..tidur lagi dah..

Tukang Ronda mengatakan...

kemarin saya rencana tidur telen kompor ga papa atuh kang... apa belum ada penelitiannya ya?

papapam traffic mengatakan...

aku merem aja deh..ya iyalaah

Tukang Nggunem mengatakan...

Yang paling bikin keki kalo tidur telentang( boso jowone mlumah), bisa2 mulutnya kemasukan tai cicak-cicak di dinding yang diam-diam merayap, hehehehe...

luvie mengatakan...

terus... cara tidur yg baik gimana, dong????

Yusa Indera mengatakan...

apa bener nih mas..soalnya yg sy tau dijepang tidur ga pake bantal..hehe..

aha mengatakan...

ya iya lah..maya ya iya dong....
telen meja aja sekalian...he

uNieQ mengatakan...

hahaha cc juga dapat ini dari milis..asli lucu..bikin ngakak :P

abang mengatakan...

kalo sih enakan telen tang dan telen baut gan, soalnya setiap makam bergaul dengan tang, obeng dan baut ... tapi tidurnya berdiri he3

Good posting !!!

Bunda Rierie mengatakan...

ha.ha. lutjuuuuu..... bunda nuruttt...

ririn mengatakan...

em... jadi.. tang ama baut kalo ditelen enakan mana sih??

wakakaka....
abang somay... hayyoo... ketauan sering nelen benda2 yang tidak semestinya,hehe
:P :P :P

Anonim mengatakan...

doh, tertipu mentah2 nih...
jadi sebaiknya klo mo tidur telen liur aja yak?
OMG!
salam kenal juga yah!