Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Yahoo Mobile diblokir Indosat?


Sudah beberapa minggu saya tidak bisa akses email di yahoo via gprs indosat Mentari . Setiap akses m.yahoo.com selalu error dan muncul pesan berikut

Forbidden
You don’t have permission to access /ext/get_msiisdn_yahoo.php on this server
Apache /2.0.52 (unix) PHP/4.3.10 server at wap.indosat.com port 80

Sebelumnya saya tidak pernah mengalami masalah dengan wap nya Indoset. Tapi kok sekarang jadi begini? Terus terang hal ini sangat mengganggu aktivitas saya khususnya ketika mobile. Karena saya tidak bisa mengecek email saya di yahoo. Disamping itu semua email saya yang ada di gmail saya forward semua ke yahoo. Kalau m.yahoo.com tidak bisa diakses, terpaksa harus cek satu persatu email di gmail.


Saya sudah coba beberapa mobile browser. Setting ulang gprsnya. Tetapi, hasilnya tetap sama. Tidak bisa akses m.yahoo.com. Untuk layanan email seperti m.gmail.com tidak ada masalah. browsing web lain juga tidak ada masalah. Apakah m.yahoo.com diblokir atau terblok oleh server wap indosat ya? seperti kasus blogspot yang terblokir?

Apakah anda yang pernah mengalamai hal yang sama? apakah provider lain ( Xl, telkomsel, Axis dll) mengalami hal yang sama? atau hanya saya saja yang kurang beruntung?

update: 20 Juni 2008

karena m.yahoo.com tidak bisa diakses, maka saya coba akses via www.yahoo.com. Dan ternyata bisa. Kekurangannya kalau pakai cara ini adalah ukuran file transfernya jadi besar karena m.yahoo.com lebih cocok untuk hp.



4 komentar:

luvie mengatakan...

masa aktif nomermu udah abis kali.. atau jangan-jangan pulsanya gak ada.. nyambung gak seeeeh.. huehehehehehehe...

uNieQ mengatakan...

punya ku kok masih bisa ya??? sampe skg masih bisa cek email tuyh.. tanpa kendala.. :)

Rush mengatakan...

Punyaku bisa ko mas.....

ririn mengatakan...

wah, ketauaaan.. rogan pake mentari..
em,,
mentari punya indosat..
em,,kenapa mbak2 yang jadi model iklan mentari cuma senyum2 aja yah...
ckckck... (lohh,,malah ngurusin iklannya.. :),hehe )