Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI



> Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu
> bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta
> jadi bisa cakap Indonesia.
>
> Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah
> mercy S320."
>
> Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok.
> Jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."
>
> Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina
> relasi oleh kantor pusat."
>
> Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"
>
> Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."
>
> Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"
>
> Bule menelpon kantor pusat.
>


Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,-
> saja."
>
> Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi
> ya.."
>
> Bule: "Tentu, Pak.."
>
> Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang
> 50 ribuan. mereka pun bersalaman.
>
> Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya
> Rp.40.000,-."
>
> Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi
> kerumah saya ya..."
>
> Bule : @#$%^&**
>

4 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

Lucu banget..... wkwkkwkwkwkkwk... dapet dari mailing list mas? Hihihihi.....

Anonim mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

ROe mengatakan...

haha....

lucu..lucu..

bisa aja nih cerita.

thya mengatakan...

dasar rakus, tetep aja rakus yak