Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jadwal Imsak kota-kota di seluruh Indonesia


Jadwal Imsak untuk kota-kota diseluruh indonesia pada tahun 1429 H bisa anda Download dalam bentuk file Excel
download




semoga data ini bermanfaat bagi kita semua amin

9 komentar:

Anonim mengatakan...

MAntab bro.....sudah punya sih...tapi kalau kapan2 butuh boleh juga nih..thanks

Syamsul Alam mengatakan...

Lumayan nih....... wakakaka....... meski dah punya juga sih. dari telkom, tehehehe....

Kristina Dian Safitry mengatakan...

jadwalnya kayaknya gak sama dengan di hong kong nih..

DeLiA mengatakan...

gambarnya bagus..

iam mengatakan...

kiroin berubah lbh cepet jam maghrib nyo, kak..

Iksan mengatakan...

sip...makasih ya bro yu ar the best frend of main

Tha..^^ mengatakan...

temen gw dikantor ngga pake donlot, langsung gunting dari koran
mhihihihihihihi....

uNieQ mengatakan...

wahh rogan TOP.. makasih niyh ya?

Lyla mengatakan...

wah... aku dah punya dari kantor suamiku hehehe jg ga perlu download...